Kebanyakan orang menganggap lokakarya RBA hanyalah sejenis 'Terapi Jalan' yang membuat tubuh lebih sehat karena olahraga. 

Oleh sebab itu,  lokakarya RBA umumnya tidaklah terlalu menarik bagi mereka. Hal yang sama saya rasakan juga ketika pertama kali saya mengikuti lokakarya RBA di awal tahun 2014. Saya tidak antusias dengan apa yang saya dapatkan dalam lokakarya RBA.  Terlampau sederhana untuk disebut sebagai ilmu yang berharga. 

 

Namun ketika lutut kanan saya yang aus bantalan nya dan terkoyak ototnya,  dikatakan oleh para dokter hrs diganti dengan lutut buatan dr bahan titanium,  sembuh setelah berlatih RBA hanya dalam waktu 5 minggu... Pandangan saya terhadap lokakarya RbA berubah secara total! 

 

Ternyata setelah saya kemudian menjadi pengajar, saya melihat begitu banyak keajaiban terjadi pada para peserta... bahkan terjadi saat mereka masih mengikuti lokakarya. Sebagian lagi peserta memperoleh manfaat setelah mereka berlatih rutin selama beberapa minggu. Hanya mereka yang tidak mau berlatih lah yang tidak memperoleh manfaat secara maksimal. 

 

Manusia diciptakan Tuhan dengan kemampuan penyembuhan diri sendiri yang sangat luar biasa...  Namun selama ini tidak kita sadari. Lokakarya RBA adalah anugerah Tuhan untuk kita dapat menyadari indahnya perencanaan Tuhan pada tubuh kita. Baik itu menyangkut tubuh fisik,  tubuh non fisik,  bahkan juga untuk pikiran, jiwa dan hati kita. Sungguh lokakarya RBA adalah 'mutiara' berkilau yang dianugerahkan Tuhan bagi kita semua. 

 

Beruntunglah mereka yang berkesempatan mengikuti lokakarya RBA 

 

Salam 

😊 

Ir. Gunadi

City: Bandung

Phone: +62811205369