Nama saya Ida Ayu Putri Ciptasari, SE dan sekarang umur saya 26 tahun. Saya sejak kecil memang memiliki beberapa masalah dalam kesehatan. Semakin dewasa  tentunya kegiatan semakin banyak dan itu memerlukan badan yg sehat dan bugar. Namun dalam kenyataannya walaupun umur saya cenderung masih muda tp saya merasa badan saya semakin tidak sehat, seperti sesak nafas, cepat letih dan lelah, alergi muncul diseluruh tubuh setiap kelelahan atau daya tahan tubuh menurun, maag dan pencernaan tidak lancar (BAB tidak normal/jarang). Bertahun-tahun saya bertahan dengan kondisi kesehatan yang tidak baik dan hal itu membuat saya tidak nyaman serta merasa sangat khawatir tentang hidup saya.

Pada tanggal 12 April 2014 pertama kali lokakarya RBA diperkenalkan di Bali dan diajar langsung oleh founder RBA Bp. Irmansyah Effendi. Pada saat itu saya yang di informasikan oleh Kakak kandung pertama saya ada lokakarya RBA langsung ikut serta dalam lokakarya tersebut dan mengajak ibu serta ipar saya. Setelah rajin berlatih RBA dan berusaha selalu ikut pemantapan, saya merasakan banyak perubahan dalam kesehatan. Sakit yang dulu saya rasakan sedikit demi sedikit menghilang, badan terasa lebih sehat dan bugar, saya pun dapat beraktifitas lebih banyak dibandingkan sebelum mengikuti RBA.

RBA ini selain menyehatkan dan menyegarkan tubuh, diluar dugaan dan keinginan saya secara fisik pun terlihat perbedaannya. Pinggul saya yang dulunya besar dan lebar sekarang menjadi lebih proporsional, ringan saat berjalan dan postur tubuh yang dulunya bungkuk lebih tegak. Entah ada pengaruhnya atau tidak tetapi saya merasa setelah rajin berlatih RBA rejeki saya semakin dilancarkan. Sekarang saya tidak perlu khawatir lagi dengan kesehatan dan hidup saya.